-->

Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia

0 komentar Posted by Chairo Ryn,
Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia


Sinopsis
Cross Academy adalah sekolah asrama elit dengan dua kelas terpisah, terisolasi: Kelas Siang dan Kelas Malam. Di permukaan, Yuuki Cross dan Zero Kiryuu adalah prefek akademi, dan berusaha menjaga ketertiban di antara para siswa saat kelas-kelas berputar di malam hari. Karena Kelas Malam penuh dengan elit yang sangat cantik, ini kadang-kadang terbukti agak sulit. Ini benar-benar diperlukan, karena "elit" itu sebenarnya adalah vampir. Yuuki dan Zero bertindak sebagai wali, melindungi rahasia Kelas Malam dan keselamatan rekan-rekan mereka di pagi hari yang bodoh.

Sebagai putri angkat ketua akademi, Yuuki mengambil pekerjaannya dengan sikap yang serius dan bersemangat. Hal ini juga memungkinkannya untuk berinteraksi dengan orang yang disukainya dan penyelamat rahasianya, presiden asrama siswa Malam, Kaname Kuran. Zero, di sisi lain, memiliki kebencian yang mengakar terhadap vampir, dan kadang-kadang, tidak ragu untuk membunuh.

Bisakah vampir dan manusia hidup berdampingan, bahkan dalam pengaturan ketat Akademi Silang? Hanya waktu yang akan memberitahu.
[Ditulis oleh MAL]

Alternative Titles
English: Vampire Knight
Synonyms: Vampire Kishi
Japanese: ヴァンパイア騎士〈ナイト〉

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 8, 2008 to Jul 1, 2008
Premiered: Spring 2008
Broadcast: Unknown
Producers: TV Tokyo, Aniplex, Nihon Ad Systems
Licensors: Viz Media
Studios: Studio Deen
Source: Manga
Genres: Drama, Mystery, Romance, Shoujo, Supernatural, Vampire
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Statistics
Score: 7.261 (scored by 227,683 users) 1 indicates a weighted score. Please note that 'Not yet aired' titles are excluded. Ranked: #26972
Popularity: #187
Members: 386,147
Favorites: 8,239


Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia, download Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia, download anime Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia, anime Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia, download anime mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia

Related Post :

0 Comments for "Vampire Knight Episode 1 - 13 Subtittle Indonesia"

© Hidronime - Download Anime Subtitle Indonesia Thank’s for Source | Awsubs | Oploverz | Samehadaku |Animevo | Moekun